large image
CAMAT

Drs. JOKO PURWANTO, MM
NIP. 19740405 199303 1 003
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


JUARA KASIDAH DAN PANJANG MULUD
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-11-30 -|- 02:20:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

CILEGON – Kecamatan Citangkil meraih salah satu Juara di Lomba Panjang Mulud dan Qasidah yang diadakan oleh Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud).


Lomba Panjang Maulid antar Kecamatan dan Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Halaman Kantor Wali Kota, Senin (19/11).


jon


Kepala Bidang Kebudayaan Disparbud Tini Suswatini menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Maulid yang diadakan Disparbud.” Lomba Panjang Maulid ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan maulid yang di adakan oleh Disparbud, rencananya pada tanggal 21 nanti jugaakan diadakan beberapa perlombaan yang bernuansa Islami seperti  Lomba Dzikir, Qasidah dan Marawis, yang berlokasi di UPT Sanggar dan Rumah Dinas Walikota,” jelasnya.


jin


Lebih lanjut Tini mengungkapkan, untuk lomba panjang maulid ini diadakan Dua Kategori Penilaian yakni untuk tingkat Kecamatan dan Gabungan OPD. Adapun hasil panjang maulid tersebut akan dibagikan kepada Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA