large image
CAMAT

Drs. JOKO PURWANTO, MM
NIP. 19740405 199303 1 003
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


KAMPUNG LUKIS
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-08-24 -|- 09:30:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Citangkil Cilegon - Belum lama ini, masyarakat di Lingkungan Ramanuju Baru RW 09, Kelurahan/Kecamatan Citangkil, sepakat membangun kampung ramah lingkungan. Dimana, hal tersebut tentu diapresiasi oleh Camat Citangkil, Drs. JOKO PURWANTO, MM


Camat Citangkil menjelaskan, dibentuknya kampung ramah lingkungan, tiada lain ingin membangun kampung yang bersih, nyaman, dan orang-orangnya juga ramah maupun baik.


"Kampung ramah lingkungan itu bisa dilihat dari halaman depan rumah masyarakat, yang dilukis dengan gambar-gambar yang unik dan warna-warni. Selain itu, lingkungannya selalu dijaga kebersihannya, dan setiap orangnya ramah-tamah," .


luk


Kampung ramah lingkungan sendiri dihasilkan dari inisiatif masyarakat sekitar, khususnya pengurus RT dan RW 09, Lingkungan Ramanuju Baru, yang dilakukan secara swadaya.


"Guna mendukung kegiatan ini, saya sudah menyebarkan foto-fotonya di grup media sosial ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota Cilegon, supaya dapat memberikan apresiasi dan mendukung program ini di banyak lingkungan, seperti yang tengah digarap di Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak," paparnya.


Camat Citangkil berharap, Pemerintah Kota Cilegon juga dapat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh masyarakatnya, di Lingkungan Ramanuju Baru, Kelurahan/Kecamatan Citangkil.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA