large image
CAMAT

Drs. JOKO PURWANTO, MM
NIP. 19740405 199303 1 003
SEKILAS KOTA CILEGON
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


TARJUNG KECAMATAN CITANGKIL
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-06-25 -|- 10:17:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Pada tanggal 8 juni 2018 Kecamatan Citangkil Kota Cilegon menggelar kegiatan Tarawih berkunjung di tujuh wilayah Kelurahan pada Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah yang sedang dilaksanakan oleh umat islam.


“Ya memang kita dalam pelaksanaan bulan suci ramadhan kecamatan citangkil dalam beberapa tahun belakangan ini selalu melakukan  terawih berkunjung yang diselenggarakan di 7 kelurahan, cuman memang dalam pelaksanaanya kita membagi team menjadi 7 bagian agar setiap kelurahan dapat dikunjungi oleh perwakilan dari kecamatan citangkil, jadwal Tarjung sendiri terlebih dahulu menyesuaikan dengan agenda tarjung yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Cilegon.” Ujar Camat Kecamatan Citangkil Joko Purwanto.


Dikatakan Pak Joko, Tujuan kegiatan Tarjung tersebut adalah dalam rangka menjalin silatuhrami dengan masyarakat agar pihaknya dapat hadir di semua Kelurahan. Selain itu, semua muspika dan jajaran aparatur kecamatan serta jajaran pejabat peruhasaan di lingkungan kecamatan Citangkil juga dilibatkan dalam pelaksanaannya. “Intinya dalam kegiatan itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di tiap-tiap wilayah Kelurahan.” Katanya.


tar


Pak Joko menjelaskan dalam kunjungannya tersebut, pihaknya akan memfokuskan di salah satu masjid atau musholah yang sedang dilakukan perbaikan atau memerlukan bantuan, supaya pihaknya dapat berpartisipasi untuk pembangunan musholah atau masjid yang akan dibangun. “Saya senang  tidak ada kendala dalam kegiatan Tarjung yang telah dilaksanakan oleh kecamatan Citangkil Kota Cilegon .” Pungkasnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA